Find Us On Social Media :
Walikota Pangkalpinang Hadiri HUT SMA Negeri 1 PGK (Kominfo pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Hadiri HUT SMA Negeri 1 PGK

Zulhaidir Rabu, 23 November 2022 | 18:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen dan sejumlah pejabat di lingkungan Kota Pangkalpinang menghadiri acara Sugar Rush Festival HUT Ke 64 Sekolah SMA Negeri 1 Kota Pangkalpinang. Selasa (22/11/22).

"Banggakan orang tua kalian, banggakan daerah kalian, banggakan bangsa ini, karena bangsa ini perlu penerus yang bisa membawa bangsa kita ini menjadi negara yang besar, saya yakin akan ada terlahir dari SMA Negeri 1 Pangkalpinang ini", ujar Molen dalam sambutan.

Molen mengucapkan terima kasih atas didikan yang pernah ia dapatkan dari guru-gurunya, tanpa guru ia yakin tidak akan menjadi wali kota seperti sekarang.

"Saya tidak bisa memberikan apa-apa tapi saya ucapkan terima kasih kepada guru-guruku dari lubuk hati yang paling dalam," ungkap Molen sembari melempar senyuman kearah tempat duduk para guru.

Acara yang dibuka oleh Walikota Pangkalpinang melalui pemukulan gong, disempurnakan dengan pelepasan burung merpati oleh Walikota Molen bersama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pangkalpinang serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.