Find Us On Social Media :
Polresta Pangkalpinang Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Strong Point (Poltes pangkalpinang)

Polresta Pangkalpinang Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Strong Point

Zulhaidir Senin, 12 Desember 2022 | 18:17 WIB

SONORABANGKA.ID– Kepolisian Resor Kota Pangkalpinang setiap harinya melaksanakan kegiatan Strong Point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan di wilayah hukum Pangkalpinang, Senin (12/12)

Kegiatan strong poin yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan menuju sekolah dan rutinas pegawai yang akan menuju perkantoran.

Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melalui Kasi Humas AKP Agus Widodo mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini sebagai upaya untuk menjaga keselamatan masyarakat terutama anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan sehingga mereka tiba dengan selamat sampai ke sekolah mereka masing-masing.

Ini merupakan upaya Polresta Pangkalpinang untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga sebagai upaya dalam mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. ujar Kasi Humas.

Ia menuturkan bahwa Strong Point pagi akan rutin di laksanakan setiap harinya sebagai aksi nyata jajaran Polresta pangkalpinang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“ kita berharap dengan adanya kegiatan Strong Point pagi ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Pangkalpinang dapat terus terjaga dengan baik” tutupnya.