Find Us On Social Media :
Walikota Pangkalpinang Bersama Pj Gubernur Babel Serahkan Secara Simbolis Santunan Kepada Anak Yatim Piatu (Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Bersama Pj Gubernur Babel Serahkan Secara Simbolis Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Zulhaidir Selasa, 18 April 2023 | 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu bersama Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, Selasa (18/04/2023)

Santunan yang berasal dari Angkasa Pura II itu diberikan Pj Gubernur Suganda dan Walikota Molen kepada 35 anak yatim piatu serta 100 orang kaum duafa di kantor Kecamatan Bukit Intan.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Suganda mengapresiasi kekompakan antara Pemkot Pangkalpinang dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bukit Intan.

“Terima kasih Pak Walikota, Pak Camat dan Lurah yang kompak dan semangat membangun daerah kita,” ucap Suganda.

Sementara itu, Walikota Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi kehadiran Pj. Gubernur Suganda di kantor Kecamatan Bukit Intan

“Ini Pj Gubernur kita yang baru Bapak Pasaribu, beliau baru dua minggu ini, tapi luar biasa sudah hadir disini bertemu masyarakat di Kecamatan Bukit Intan,” ujar Molen.

Selain itu, Molen juga mengapresiasi Angkasa Pura II yang telah membantu masyarakat melalui santunan yang diberikan ini.

“Semoga bantuan yang diberikan angkasa pura ini bermanfaat bagi warga dan kita doakan semoga angkasa pura semakin maju sehingga tahun depan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat,” pungkasnya.