Find Us On Social Media :
Artis peran Kiesha Alvaro (Instagram Kiesha Alvaro) ()

Kiesha Alvaro Belum Mau Pacaran Usai Putus dari Frislly Herlind

Ria Kusuma Astuti Jumat, 12 Mei 2023 | 15:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Hubungan asmara artis peran Kiesha Alvaro dengan YouTuber Frislly Herlind kini sudah kandas. Kiesha mengaku tak ingin buru-buru mencari pacar baru. Sebab, ia masih kapok dengan hubungan sebelumnya.

“Enggak mau pacaran dulu, kapok sama hubungan kemarin. Kapok udah,” kata Kiesha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat baru-baru ini. “Ketika kemarin dapat yang lebih tua, ya sudah sekarang udah (kapok),” ujar Kiesha.

Sebelumnya Kiesha mengatakan hubungannya dengan Frislly Herlind putus karena komunikasi yang kurang baik. “Enggak ada orang ketiga, kebanyakan miskomunikasi dari aku. Semenjak dia ke Jepang banyak miskomunikasi,” ucap Keisha.

Diketahui Kiesha dan Frislly berpacaran selama kurang dari dua bulan. “Enggak usah disebutin (lama pacarannya) gue malu, cuma dua bulan juga belum. PDKT-nya (pendekatan) lebih lama dari itu, PDKT 2 bulan pacarannya enggak sampai,” kata Kiesha.

Walau sudah putus, Kiesha pun tak mau larut dalam kesedihan. “Kalau memang jodoh balik lagi pasti," kata  putra penyanyi Pasha Ungu itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiesha Alvaro Belum Ingin Pacaran Setelah Putus dari Frislly Herlind ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/12/131924066/kiesha-alvaro-belum-ingin-pacaran-setelah-putus-dari-frislly-herlind.