Find Us On Social Media :
PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor dan Tax Compliance Officer. (Freepik)

Adaro Energy Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Marselus Wibowo Sabtu, 12 Agustus 2023 | 11:19 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Pertambangan, Akuntansi, dan Perpajakan yang ingin berkarier di perusahaan pertambangan, simak lowongan pekerjaan berikut ini. 

PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor dan Tax Compliance Officer.

Khusus untuk posisi Tax Compliance Officer, pendaftaran dibuka hingga 13 Agustus 2023. Sedangkan untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor pendaftaranya dibuka sampai 9 September 2023.

Lowongan kerja Adaro ini diperuntukkan calon pelamar yang memiliki pengalaman di bidangnya.

Sebagai informasi, PT Adaro Energy Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia.

Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik.

Lowongan kerja Adaro Energy

Dilansir dari laman adarocareer.com, Jumat (11/8/2023), berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk.

1. Safety System & Compliance Supervisor

Persyaratan:

2. Tax Compliance Officer

Persyaratan:

Cara daftar lowongan kerja Adaro Energy

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui laman https://adarocareer.com/home/job_list/1

Caranya, pilih salah satu posisi lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Kemudian, gulir ke bawah dan klik "Apply". Anda akan diarahkan untuk membuat akun dan mengisi data diri. 

Adaro Group menegaskan tidak pernah meminta pelamar kerja untuk mengirimkan sejumlah uang untuk proses rekrutmen. Jika Anda membutuhkan klarifikasi lebih lanjut, silakan menghubungi email recruitment@adaro.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adaro Energy Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2023/08/11/203042426/adaro-energy-buka-lowongan-kerja-cek-posisi-dan-syaratnya.