Find Us On Social Media :
Penampilan grup Band Nidji pada event Pesta Musik Istimewa di Pangkalpinang, Sabtu (21/09/2024) malam. (Sonorabangka.id)

Pesta Musik Istimewa, Nidji Tampil Energik dan Buat Ribuan Penoton di Pangkalpinang Terkesima

Yudi Wahyono Minggu, 22 September 2024 | 14:55 WIB

SONORABANGKA.ID -Ribuan penonton terkesima dan ikut bernyanyi bareng saat Nidji mebawakan lagu-lagu hitsnya pada event Pesta Musik Istimewa di Greenland City, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/09/2024) malam.

Pesta Musik Istimewa di Pangkalpinang dibuka oleh sejumlah talent lokal, yaitu Morning Soul, Crispy Sunday dan Monochrome serta ikut diramaikan dengan sejumlah UMKM Lokal.

Para penonton yang hadir memadati lapangan Greenland City pun ikut menyanyikan lagu-lagu hits yang dilantunkan oleh Nidji, seperti Arti Sahabat, Disco Lazy Time, Kau dan Aku, Sumpah Mati, Rahasia Hati, Biarlah dan Hapus Aku.

Gemuruh suara ribuan penonton akhirnya pecah saat grup band Nidji melantukan lagu berjudul Laskar Pelangi yang memiliki histori dan ikatan spesial bagi masyarakat Bangka Belitung.

"Lagu ini, sebenarnya sangat istimewa dan berkesan bagi Nidji, apalagi malam ini kita nyanyikan di Bangka Belitung," ungkap Ubay, Sang Vokalis Nidji di outro lagu Laskar Pelangi.

Ia pun meminta doa kepada para penonton yang hadir dari segala penjuru Pulau Bangka untuk mendukung dan terus mendoakan Nidji dengan formasi yang baru ini.

"Doa terbaik untuk kita semua. Doakan kami juga agar bisa menjadi lebih baik dengan formasi yang sekarang. Saya gabung bersama Nidji sekitar tahun 2019 dan semoga the new chapter Nidji bisa lebih baik dan terus berkarya," ungkapnya.

Nidji juga sempat membawakan lagu baru mereka berjudul Wadoow yang tentunya ikut membakar suasana malam di Pesta Musik Istimewa.

Sementara itu, salah satu penonton Yadi merasa terkesan dengan penampilan Nidji malam ini.

Ia yang ditemani sang istri pun menonton dibarisan paling depan sambil menikmati lagu-lagu yang dibawakan.

"Keren ini penampilan Nidji dengan formasi yang sekarang. Terima kasih udah memberikan hiburan dan perfomance terbaiknya di Konser Pesta Musik Istimewa di Pangkalpinang," ungkapnya.

"Apalagi sang vokalis, sempat membacakan tulisan dan mengambil bunga dari penonton serta terus-terusan energik menghampiri penonton," pungkasnya.