Find Us On Social Media :
DWP Kota Pangkalpinang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Kamis (26/9/2024). (Diskominfo Pangkalpinang)

DWP Kota Pangkalpinang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Yudi Wahyono Kamis, 26 September 2024 | 14:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang melaksanakan pertemuan rutin bulanan sekaligus memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (26/9/2024).

Kegiatan diisi dengan tausiyah dan nganggung bersama, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go.

Ia menyebut kegiatan ini menjadi momentum untuk saling mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar anggota DWP, juga dapat menebalkan iman dan takwa serta memperdalam rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya yakin dan percaya kita mungkin ada yang masih tidak kenal, mumpung diadakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diharapkan semakin mempererat rasa kekeluargaan, ” ungkap Mie Go.

Mie Go berharap kegiatan ini terus berlanjut sehingga makin membawa keberkahan dan mampu mempertebal keimanan ke depan.

Sementara Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota DWP Kota Pangkalpinang yang telah berjibaku mensukseskan kegiatan ini.

Ia berharap agar DWP kota dapat saling bekerja sama meningkatkan kepedulian dan berkontribusi secara positif bagi kemajuan organisasi.

“Semoga kita bermanfaat bagi organisasi tidak hanya di organisasi tetapi juga di masyarakat,” tandasnya.