Find Us On Social Media :
Pj Walikota Budi Utama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Rangkui (Kominfo PGK)

Pj Walikota Budi Utama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Rangkui

Zulhaidir Jumat, 27 September 2024 | 18:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Masih dalam suasana Maulid Nabi dan peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-267. Kecamatan Rangkui menggelar kegiatan nganggung dan doa bersama ASN, PHL, beserta TP PKK se-Kecamatan Rangkui.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Budi Utama didampingi Ketua TP PKK, Yuniar Putia Rahma, Asisten I Subekti, Danramil Bukit intan, KUA Rangkui, TP PKK kelurahan se-kecamatan Rangkui.

Pj Walikota Pangkalpinang, Budi Utama mengajak pegawai di Kecamatan Rangkui memaknai peringatan Maulid Nabi dan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-267 tetap terus menjaga kekompakan apapun yang terjadi.

“Saya mengingatkan, karena kita dalam masa kampanye. Maka itu, saya berharap kepada bapak ibu untuk menjaga netralitas, kalau bermasalah, tetap kembali ke saya yang mengurusi permasalahan bapak ibu,” kata Budi Utama saat beri sambutan di halaman kantor Kecamatan Rangkui, Jum’at, (27/9/2024).

Lebih lanjut, Budi Utama menyampaikan setiap orang punya pilihan masing-masing, diharapkan stop bikin story yang berkenaan dengan kampanye.

“Fokus saja bekerja, kalau kalian bekerja bagus, siapapun pimpinan senang, karena itu tetap jaga netralitas, siapapun yang menang itu sudah takdir dari Allah SWT,” pungkasnya.