Find Us On Social Media :
Ilustrasi pemilik zodiak Leo dalam percintaan.(freepik.com) (KOMPAS.COM)

Sifat dari Zodiak Leo dalam Percintaan, Seperti Apa?

Oliver Doanatama Siahaan Minggu, 6 Oktober 2024 | 21:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Zodiak Leo terkenal seperti perapian karena dapat membuat orang-orang ingin berkerumun di sekitarnya untuk menikmati cahayanya.

Mereka termasuk zodiak yang menikmati hidup sepenuhnya, juga memiliki kepribadian yang senang bergaul dan periang. Inilah mengapa mereka selalu menarik perhatian orang lain.

Tapi, bagaimana sifat zodiak Leo dalam percintaan? Berikut ulasan singkatnya.

Sifat zodiak Leo dalam percintaan

1. Merasa ragu di awal

Dilansir Vogue, Minggu (6/10/2024), saat pertama kali naksir seseorang, zodiak Leo mungkin akan menahan perasaan mereka terhadap seseorang.

Sebab, mereka sangat takut ditolak. Mereka mungkin menunggu orang yang mereka sukai untuk mengirim pesan terlebih dahulu dan mulai mendekati Leo.

Ketika sudah mulai menjalin hubungan, Leo membutuhkan banyak kepastian dan perhatian di tahap awal hubungan. Namun, seiring berjalannya waktu, Leo akan lebih terbuka.

2. Sangat setia

Dikutip dari Today, Leo dikenal sangat murah hati dan setia kepada orang yang mereka sayangi.

Kalau kamu menjalin hubungan dengan seorang Leo, siap-siap untuk dirayu dengan kemewahan. Kamu mungkin menerima hadiah yang melambangkan perasaan mereka.

Kamu juga mungkin akan diajak untuk berpetualang. Singa yang lahir antara 23 Juli-22 Agustus ini akan bangga memilikimu di sisinya, dan akan ingin memamerkan hubunganmu dengannya.

Karena Leo sangat setia, mereka tidak akan meninggalkan pasangannya, kecuali situasinya menjadi terlalu membosankan atau mereka merasa tidak dihormati. Perasaan sangat setia ini terkadang bakal membuat Leo sedikit posesif.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sifat Zodiak Leo dalam Percintaan, Seperti Apa?", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2024/10/06/194128220/sifat-zodiak-leo-dalam-percintaan-seperti-apa.