Find Us On Social Media :
Ilustrasi marah(Shutterstock/Silverkblackstock) (KOMPAS.COM)

Gampang Marah Jadi Salah Satu Sifat Zodiak Leo, Apakah Benar?

Oliver Doanatama Siahaan Senin, 7 Oktober 2024 | 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Leo, zodiak yang lahir antara 23 Juli-22 Agustus, terkenal memiliki sifat gampang marah.

Bahkan, gampang marah sering disebut sebagai salah satu sifat zodiak Leo, bersamaan dengan sifat keras kepala, suka mengatur orang lain, dramatis, dan senang diperhatikan oleh orang lain.

Akan tetapi, benarkah zodiak Leo pemarah? Berikut ulasannya.

Apakah zodiak Leo pemarah?

Dikutip dari Times of India, Minggu (6/10/2024), Leo secara alami memiliki sifat karismatik dan percaya diri. Mereka senang menjadi pusat perhatian.

Akan tetapi, di balik penampilan luarnya yang berwibawa, zodiak Leo memiliki temperamen yang berapi-api. Mereka bisa meledak pada waktu yang tidak terduga.

Terkadang, Leo dapat kesulitan mengelola emosi mereka, terutama ketika harga diri sedang dipertaruhkan. Seringkali, ini menjadi penyebab konflik dalam kehidupan pribadi dan profesional para Leo.

Ditambah lagi, seperti dilansir Vogue India, Leo bukanlah zodiak yang paling sabar ketika diberi tahu apa yang harus dilakukan, atau diberi tahu tentang pendapat orang lain tentang hidup mereka.

Belum lagi, ketika mereka diberi tahu tentang cara melakukan sesuatu, tetapi mereka tahu bahwa cara mereka lebih efisien. Inilah mengapa Leo dikenal sebagai zodiak yang gampang marah

Dengan kata lain, temperamen zodiak Leo yang berapi-api bisa tersulut, dan membuat mereka dianggap sebagai zodiak yang gampang marah, jika ada pemicu yang membuat mereka sulit mengelola emosi.

Tapi, pada akhirnya, ada beberapa faktor yang memengaruhi sifat seseorang, tak hanya zodiak. Untuk itu, bukan berarti orang dengan zodiak Leo pasti pemarah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gampang Marah Jadi Salah Satu Sifat Zodiak Leo, Benarkah?", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2024/10/07/113649920/gampang-marah-jadi-salah-satu-sifat-zodiak-leo-benarkah.