Find Us On Social Media :
Boy Grup KPOP RIIZE (parapuan.co)

Agensi SM Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Akun Haters RIIZE

Fitri Eka Sari Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:07 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi SM Entertainment siap ambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik RIIZE.

Pada tanggal 17 Oktober lalu, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait tindakan hukum terhadap unggahan jahat tentang RIIZE.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment secara tegas akan mengambil tindakan hukum tanpa keringanan jika terbukti informasi yang disebarkan adalah palsu yang merugikan reputasi artis.

Berikut adalah pernyataan resmi SM Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Selasa (22/10/2024).

"Halo, ini SM Entertainment.

Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang tindakan hukum yang diambil terkait pelanggaran hak artis kami RIIZE (Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, Anton).

Kami telah mengumpulkan postingan dan komentar jahat yang berisi ancaman, pencemaran nama baik, dan penghinaan terhadap anggota RIIZE melalui laporan penggemar dan pemantauan kami sendiri. Kami berfokus pada pengajuan tuntutan hukum terhadap individu yang terus-menerus menyebarkan informasi palsu di platform tertentu.

Secara khusus, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa beberapa individu yang menyamar sebagai kenalan anggota RIIZE di Instagram dan menulis informasi palsu, serta individu yang tindakan ilegalnya telah dikonfirmasi, telah diidentifikasi dan diteruskan ke jaksa penuntut. Kami menanggapi dengan tegas sesuai dengan prinsip, dan kami akan memberi tahu Anda tentang perkembangan kasus ini nanti.

 
 Membuat dan menyebarkan rumor jahat berdasarkan informasi yang dibuat-buat atau tidak terverifikasi, serta membuat konten jahat dengan mengedit atau memanipulasi gambar artis, merupakan tindakan ilegal yang jelas.

Kami akan terus mengambil tindakan tegas dan mengambil tindakan terhadap mereka yang mengeposkan konten dan video jahat yang menargetkan RIIZE di platform seperti Instagram, X (sebelumnya Twitter), dan YouTube, baik di dalam negeri maupun internasional.

Kami tegaskan kembali bahwa tidak akan ada penyelesaian atau keringanan hukuman untuk aktivitas ilegal tersebut, jadi harap berhati-hati untuk tidak terlibat dalam situasi yang tidak diinginkan.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar atas dukungan dan minat mereka yang tak henti-hentinya terhadap RIIZE.

Kami mohon agar Anda terus aktif melaporkan dan berbagi informasi dengan kami jika Anda menemukan tindakan ilegal apa pun yang terkait dengan RIIZE. Terima kasih," tulis SM Entertainment.

 
 
 https://www.grid.id/read/044167982/sm-entertainment-akan-ambil-tindakan-hukum-terhadap-akun-haters-riize?page=all