Find Us On Social Media :
DPRD Babel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan Pimpinan DPRD Babel Masa Jabatan 2024 - 2029 (DPRD Babel)

DPRD Babel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan Pimpinan DPRD Babel Masa Jabatan 2024 - 2029

Zulhaidir Kamis, 24 Oktober 2024 | 19:38 WIB

SONORABANGKA.ID - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Istimewa masa persidangan 1 tahun 2024, dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (24/10/24).

Jajaran Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2024-2029 resmi dilantik, Didit Srigusjaya resmi dilantik sebagai Ketua DPRD, ia berasal dari Partai PDI Perjuangan.

Kemudian Wakil Ketua 1 yaitu Edi Iskandar dari Partai Golkar; Beliadi sebagai Wakil Ketua 2 dari Partai Gerindra; sementara Wakil Ketua 3 dari Partai Nasdem saat ini masih dalam proses pengajuan oleh Kemendagri.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD Babel masa jabatan 2024 - 2029 yang telah berjalan dengan baik dan sukses.

"Dengan sudah dilantiknya Pimpinan DPRD Babel masa jabatan 2024 - 2029, maka pimpinan dan anggota DPRD Babel sudah lengkap untuk mengawal kepentingan dan aspirasi masyarakat, serta memastikan pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Serumpun Sebalai ini," ujarnya.

Ia menambahkan, juga baik legislatif dan eksekutif adalah mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan dari upaya pengelolaan pemerintahan dan pembangunan.

"Kolaborasi antara legislatif dan eksekutif sangatlah penting untuk mewujudkan program - program pembangunan yang tepat sasaran dan dengan inovasi, semangat kerja keras, serta komitmen yang kuat untuk mewujudkan visi Provinsi Kepulauan Babel yang lebih maju, inklusif, dan sejahtera," Pungkasnya.