Find Us On Social Media :
Ketua DPRD Abang Hertza Ajak Pemuda Bangun Daerah (DPRD Pangkalpinang)

Ketua DPRD Abang Hertza Ajak Pemuda Bangun Daerah

Zulhaidir Senin, 28 Oktober 2024 | 19:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap Tanggal 28 Oktober, dimaknai sebagai tonggak perjuangan menyatukan para pemuda di Indonesia. Sehingga pemuda harus berpikir positif gara dapat memberikan sumbangsih pikiran dan tenaganya.

"Pemuda merupakan aset terbesar, pemuda juga merupakan spirit bagi daerah karena di tangan pemuda wilayah itu bisa dibangun dengan semangat positif. Hal ini karena mereka memiliki jiwa, serta pemikiran kreatif yang lahir dari para pemuda," kata Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza setelah melaksanakan rapat Badan Anggaran DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (28/10/24).

Ketua DPRD Pangkalpinang mengajak masyarakat, terutama para pemuda guna ikut serta membangun kota Pangkalpinang.

"Abang mengajak terutama pemuda untuk membangun daerah, tidak pecah belah karena hoax atau untuk memecahkan pemuda. Justru di hari ini pemuda harus bersatu, dalam rangka menyamakan persepsi membangun patriotisme. Mari kita bangun positif thinking itu dengan rasa memiliki dan menguatkan, maka daerah itu akan kuat dengan memiliki pemuda yang kuat baik dari fisik dan pemikiran," ujarnya.

Ia menambahkan, sementara ini untuk kondisi pemuda Kota Pangkalpinang, sudah ikut andil dan berpartisipasi dalam memajukan daerah.

"Sampai dengan saat ini pemuda di kota Pangkalpinang sangat baik, seperti terlihat dengan adanya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang begitu bersemangat dan spirit jangan mudah terpecah belah dan kami berikan apresiasi kepada para pemuda, hari ini merupakan tonggak awal bahwa kota Pangkalpinang akan lebih baik ke depannya," pungkasnya.