Box set edisi spesial 50 tahun album 'Abbey Road' The Beatles
Box set edisi spesial 50 tahun album 'Abbey Road' The Beatles ( HAI Online)

Film Dokumenter Abbey Road Akan Disutradarai oleh Anak Paul McCartney

14 Januari 2021 13:33 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Mercury Studios, anak dari Media Production yang baru dibentuk dari Universal Music Group, telah mengumumkan film dokumenter terbaru yang akan menampilkan studio rekaman termasyhur, Abbey Road Studios.

Film yang akan diberi judul ‘If These Walls Could Sing’ ini dijanjikan akan ditayangkan behind the scene-nya bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-90 Abbey Road di November tahun ini.

‘If These Walls Could Sing’ diproduseri oleh John Battsek (Produser dari Searching for Sugar Man, Eric Clapton: Life in 12 Bars) dan akan disutradarai oleh Mary McCartney, yang juga secara pribadi akan menuangkan memorinya saat menyaksikan langsung proses rekaman ayahnya, Paul McCartney dalam menuliskan sejarah di studio tersebut.

 

 "Beberapa kenangan saya sebagai anak kecil yang paling sering muncul adalah saat-saat saya sering menghabiskan waktu di Abbey Road," katanya seperti dilansir dari Rolling Stones. "Saya sudah lama ingin menceritakan kisah tentang tempat bersejarah ini, dan saya tidak dapat berkolaborasi dengan tim yang lebih baik dari John dan Mercury Studios untuk mewujudkan ambisi kreatif ini."

Isabel Garvey, direktur pelaksana Abbey Road Studios, menambahkan, "Saya tidak bisa menghitung berapa kali saya mendengar kabar tentang dibuatnya dokumenter tentang Abbey Road Studios ini selama bertahun-tahun. Saya tidak sabar menunggu dan akhirnya pengarsipan yang saya dambakan akhirnya menjadi nyata dalam apa yang saya yakin akan menjadi dokumenter abadi tersebut."

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm