Pasha Ungu dan sang istri
Pasha Ungu dan sang istri ( Revi C. Rantung )

Khawatir Kecipratan Minyak Panas, Pasha Ungu Larang Sang Istri Masak

15 Januari 2021 15:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Pasha Ungu mengaku melarang istrinya, Adelia Wihelmina untuk memasak. Namun, vokalis band Ungu ini membantah bahwa ia melarang Adel memasak karena masakannya tak enak.

Hal ini diungkapkan Pasha Ungu saat menjadi bintang tamu diacara Bukan Bisik-bisik Trans 7. Awalnya, Pasha ditanyakan perihal berita yang menyatakan ia melarang masak Adel karena masakan sang istri tidak enak.

"Julid (tidak benar) karena gini, kan saya tidak terlalu maksain harus masak sih. Ada ART (asisten rumah tangga) juga," ucap Pasha dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (14/1/2021).


Selain itu, Pasha juga khawatir jika istrinya itu kecipratan minyak goreng saat memasak. "Oh iya benar, itu pernah (kecipratan minyak)," ujar Pasha Ungu.

Menanggapi pernyataan suaminya, Adel langsung menceritakan saat ia kecipratan minyak saat masak.

Adel mengatakan, kecipratan minyak karena sang suami terus melihatnya yang sedang masak.

Akibatnya, tangan Adel menjadi terluka dan membuat Pasha sempat panik.
"Aku masakin telur ditemenin, terus dilihatin masaknya. Jadi pas di balik telurnya malah kecipratan.

Pas kecipratan bukannya digimanain malah digosok gosok, jadi makin melebarkan (lukanya)," ucap Adel. Meski begitu, Pasha memastikan bahwa istrinya bisa masak.

Bahkan, ia memuji masakah istrinya itu sangat enak. "Enak (masakannya). Teh Adel Nasi goreng, omlet harus nyobain," ucap Pasha.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pasha Ungu Larang Sang Istri Masak, Khawatir Kecipratan Minyak Panas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/14/182520766/pasha-ungu-larang-sang-istri-masak-khawatir-kecipratan-minyak-panas.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm