Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH ikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat 15 Januari 2021, di Gedung RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang.
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH ikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat 15 Januari 2021, di Gedung RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang. ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD dan Forkopimda Kota Pangkalpinang Ikuti Vaksinasi Covid-19

15 Januari 2021 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH ikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat 15 Januari 2021, di Gedung RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang.

Hadir juga dalam kegiatan Vaksinasi itu Walikota Kota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Kajari Kota Pangkalpinang, Kapolres, ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Kepala Depag dan unsur tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menjelaskan, kita selaku pimpinan biar kita dulu yang disuntik dan ini kita yakini aman, dan vaksinasi ini merupakan sesuatu hal yang tidak harus ditakutkan.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang kota, Dr Masagus Hakim mendapat 4670 dosis vaksin , dan untuk tahap pertama akan diinjeksikan sebanyak 2.320 dosis Vaksin, dan menyatakan aman untuk diinjeksikan kepada masyarakat.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menghimbau kepada masyarakat jangan ragu untuk di vaksin karna halal dan aman agar kota Pangkalpinang dapat cepat terbebas dari covid-19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm