Grup pop Korea (K-pop) SuperM.
Grup pop Korea (K-pop) SuperM. ( Tribunnews.com)

Gaungkan We DO Well Together, Grup K-Pop SuperM Dorong Masyarakat Hidup Sehat Secara Menyenangkan

15 Januari 2021 20:23 WIB

SonoraBangka.ID - Menjaga pola hidup sehat dan tetap bugar merupakan hal penting. Apalagi masa pandemi covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia, belum berakhir.

Oleh karenanya, Prudential Corporation Asia (Prudential) berkolaborasi dengan grup pop Korea (K-pop) SuperM meluncurkan kampanye baru ‘We DO Well Together’.

Kampanye tersebut bertujuan mendorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

SuperM dibentuk pada 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group.

Prudential bekerjasama dengan SuperM karena pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik.

Hal itu dinilai mencerminkan semangat "We DO" dari Prudential yang merayakan semangat optimisme generasi saat ini.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus untuk membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup, Prudential telah membantu jutaan nasabah di Asia dengan memberikan perlindungan kesehatan dan juga finansial mereka dapat mencapai tujuan hidupnya.

Lebih dari sekadar memberikan perlindungan, Prudential juga menghadirkan layanan kesehatan yang holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit.

Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one kami Pulse by Prudential, serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya, untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang.

SuperM menilai dunia saat ini mengalami tantangan karena pandemi.

Karenanya, mereka berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang  untuk mencapai  tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental.

Sepanjang tahun 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.

Prudential akan mengumumkan lebih detail tentang kegiatan tersebut dan berbagai keseruan lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gaungkan We DO Well Together, Grup K-Pop SuperM Dorong Masyarakat Hidup Sehat Secara Menyenangkan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/15/gaungkan-we-do-well-together-grup-k-pop-superm-dorong-masyarakat-hidup-sehat-secara-menyenangkan?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm