( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Erzaldi : Jangan Takut Disuntik Vaksin

15 Januari 2021 20:35 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mendapat suntikan vaksin Covid-19. Pemberian suntikan vaksin Covid-19 kepada Gubernur Erzaldi dilakukan oleh Tim Dokter. Kegiatan ini berlangsung di RSUP Ir. Soekarno, Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Jumat (15/01/20).

Gubernur Erzaldi mengatakan Proses penyuntikan dimulai dari pemeriksaan data, skrining akhir, penyuntikan vaksin, dan verifikasi data.

"Alhamdullilah penyuntikan Covid-19 ini berjalan dengan aman dan lancar. Saya bersama jajaran Forkopimda sudah melakukan observasi selama 30 menit, hasilnya aman dan baik-baik saja," ungkapnya.

Gubernur Erzaldi mengimbau masyarakat, walaupun telah divaksin, tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dan menjalankan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M) dengan baik.

"Jangan hanya karena sudah divaksin, kita tidak melaksanakan protokol kesehatan. Vaksin ini adalah salah satu jalan untuk kita terhindar atau bebas dari Covid-19, namun untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, ada baiknya untuk tetap disiplin pada 3M," jelasnya.

Gubernur Erzaldi berharap Masyarakat tetap bersabar menunggu undangan atau arahan dari pemerintah untuk disuntik Vaksin Sinovac Covid-19.

"Saya mengajak masyarakat semua untuk jangan takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal,"ungkapnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm