Millen Cyrus
Millen Cyrus ( Tribunnews.com)

Millen Cyrus Enggan Bahas Masa Lalu

15 Januari 2021 20:40 WIB

SonoraBangka.ID - Selebgram Millen Cyrus baru saja kelar rehabilitasi untuk menghentikan ketergantungannya terhadap narkoba.

Millen Cyrus dikabarkan keluar dari Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, pada Minggu (10/1/2021).

Berbulan-bulan terbelit kasus hukum sejak ditangkap pada November 2020, kini Millen sudah aktif lagi di media sosial.

Keponakan Ashanty itu mengaku akan fokus bekerja dan tidak mau main-main apalagi menggunakan narkoba lagi.

Millen merasa banyak pelajaran baru yang didapatnya dari kasus tersebut. Millen pun kini memilih untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya. Dia menegaskan tak ingin lagi membahas masa kelamnya itu.

Millen Cyrus ditangkap Polres Tanjung Priok pada Sabtu dini hari, 20 November 2020. Millen Cyrus kedapatan memiliki satu paket sabu beserta alat hisap ketika penangkapannya.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini kemudian mulai menjalani rehabilitasi pada Desember 2020.

Artikel ini sudah tayang di Grid.Id dengan judul Janji Tak Akan Sentuh Narkoba Lagi, Millen Cyrus Akui Ingin Fokus Kerja

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Enggan Bahas Masa Lalu, Ini yang Ingin Dilakukan Millen Cyrus, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/15/enggan-bahas-masa-lalu-ini-yang-ingin-dilakukan-millen-cyrus.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm