Deddy Corbuzier dan Syekh Ali Jaber
Deddy Corbuzier dan Syekh Ali Jaber ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Mengenang Sosok Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Beliau Luar Biasa di Mata Saya

15 Januari 2021 21:06 WIB

SonoraBangka.ID - Syekh Ali Jaber wafat, Kamis (14/1/2021) kemarin. Banyak orang merasa sedih dan kehilangan.

Deddy Corbuzier lantas mengenang kebersamaannya dengan Syekh Ali Jaber saat menjadi tamu di podcast miliknya.

Syekh Ali Jaber hadir sehari setelah mengalami penusukan dalam sebuah acara dakwah beberapa waktu lalu.

"Satu hari setelah ditusuk beliau datang tanpa pengawalan, padahal baru habis ditusuk," ucap Deddy Corbuzier dalam channel YouTube miliknya, dikutip Tribunnews.com, Jumat (15/1/2021).

"Dia ke sini cuma buat bilang kalau dia enggak apa-apa, agar semua orang tenang dan enggak marah-marah di jalan," ucap Deddy.

Tak hanya itu Deddy Corbuzier juga menceritakan saat dirinya berkesempatan diimami oleh Syekh Ali Jaber ketika salat berjamaah.

Selesai salat ia kembali berbincang-bincang secara mendalam sebelum akhirnya ia memulai podcast yang saat itu juga kehadiran Gus Miftah.

Deddy Corbuzier mengaku sengaja membuat video dirinya menceritakan sosok Syekh Ali Jaber yang dinilai luar biasa oleh Deddy Corbuzier.

"Video ini saya buat kasih tahu betapa luar biasanya beliau di mata saya," bebernya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mengenang Sosok Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Beliau Luar Biasa di Mata Saya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/15/mengenang-sosok-syekh-ali-jaber-deddy-corbuzier-beliau-luar-biasa-di-mata-saya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm