Aurel Hermansyah sukses beri kejutan untuk Atta Halilinta
Aurel Hermansyah sukses beri kejutan untuk Atta Halilinta ( (YouTube Aurelie Hermansyah)

Daripada Setting Hubungan, Aurel Hermansyah Pilih Jomblo Seumur Hidup

16 Januari 2021 06:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah mengatakan lebih pilih menjomblo seumur hidup daripada harus melakukan settingan atau merekayasa hubungan.

Hal itu dikatakan Aurel Hermansyah saat makan malam bersama kekasihnya, Atta Halilintar saat merayakan anniversary satu tahun hubungan mereka.

"Aku masih penasaran kalau orang pacaran gitu atau nikah tapi setting-an, gila, gila, mendingan aku jomblo seumur hidup.

Karena aku se-anti itu sama settingan, enggak bisa," ucap Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (15/1/2021).

Atta dan Aurel menegaskan kembali bahwa hubungan mereka bukan settingan atau rekayasa. Bahkan, Aurel menegaskan, saat bertengkar dengan Atta juga bukan sebuah rekayasa demi konten.


"Makanya kita itu kalau berantem itu ya, berantem beneran, bukan bohongan," kata Atta Halilintar.

"Kalau misalnya putus, putus beneran, bener-bener putus," kata Aurel menimpali. Pelantun lagu "Kepastian" ini semakin lama geram dengan komentar warganet yang menyebut hubungannya dengan Atta Halilintar hanya settingan.

"Aku sebal aja kalau ada yang bilang 'ah berantemnya settingan', 'ah nangisnya settingan', ya Allah jahat banget," ujar Aurel.


Aurel Hermansyah mengaku perasaannya terlalu sensitif jika dikaitkan dengan hal tersebut. "Aku tuh orangnya cengeng banget. Kalau misalnya yang kayak gitu-gitu tuh, sensitif," kata Aurel.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengakui hubungan mereka sempat bermasalah sebelum perayaan tahun baru 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah Pilih Jomblo Seumur Hidup daripada Setting Hubungan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/15/183445466/aurel-hermansyah-pilih-jomblo-seumur-hidup-daripada-setting-hubungan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm