( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Erzaldi Serahkan Bantuan Zakat ASN di Pulau Besar Basel

16 Januari 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyerahkan bantuan zakat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov. Babel melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), juga bantuan berupa dana hibah untuk pondok pesantren dan masjid. Al-Musa'adah Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).Jumat (16/01/21).

Bantuan yang diserahkan digunakan untuk pembangunan Masjid Al-Musa'adah senilai Rp200.000.000, Pondok Pesantren Darul Hikmah senilai Rp230.000.000, dan bantuan BAZNAS kepada 50 kaum mustahik masing-masing senilai Rp500.000.

"Kita harus selalu berpikir jauh ke depan dan terus berpikir kreatif guna mengembangkan perekonomian daerah, sekarang kita sedang menggalakkan komoditi tanaman porang dan jahe merah. Komoditi ini sudah ada offtakernya (pembeli), jadi masyarakat tinggal sediakan lahan," ujar Gubernur.

"Dan jangan lupa kita harus tetap patuhi protokol kesehatan,"tambahnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm