Logo SM Entertainment
Logo SM Entertainment ( HAI Online)

SM Entertainment Buka Audisi untuk Boy Group Baru, Minat Ikutan?

17 Januari 2021 11:57 WIB

SonoraBangkaID - Kabar gembira kali ini datang buat para penggemar dan penikmat musik K-pop di Indonesia.

Agensi hiburan di Korea Selatan, SM Entertainment, yang menaungi EXO dan Red Velvet ini membuka audisi untuk mencari orang-orang berbakat dari seluruh dunia.

Melansir dari Kompas.com, SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa mereka menerima audisi online.

Agensi ini membuka audisi untuk mencari orang-orang berbakat yang akan menjadi bagian dari boy group baru.

Audisi ini terbuka buat calon penyanyi di seluruh dunia, adapun persyaratannya yaitu pelamar laki-laki yang lahir pada 2002 hingga 2008. Setiap pelamar tentu harus mempunyai ketertarikan untuk menjadi seorang penyanyi.

Selain itu, pelamar yang mendaftar juga mesti mempunyai persyaratan nggak lagi terikat kontrak dengan agensi hiburan manapun. Catat tahapan dan tanggalnya berikut ini.

1. SM Entertainment akan melakukan audisi tahap pertama secara online pada 16 Januari hingga 15 Februari 2021.

2. Setiap pelamar harus mengisi formulir singkat dan mengirim video yang menampilkan kemampuan menyanyi, menari atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

3. Pada 28 Februari 2021, agensi akan mengumumkan pelamar yang akan melanjutkan ke babak audisi berikutnya.

4. Babak audisi berikutnya akan dilakukan secara langsung dan online dengan menyesuaikan wilayah setempat, hingga 15 Maret 2021.

5. SM Entertainment akan membuat keputusan akhir pada 31 Maret 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar dapat dilihat di situs web resmi SM Entertainment yaitu audition.smtown.com

Ayo tunggu apalagi siapa tau kalian bisa menjadi bagian SM Entertainment dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah peridolan musik K-pop seperti Dita yang tergabung dalam grup Secret Number. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm