Natasha Wilona
Natasha Wilona ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Natasha Wilona Akui Belum Pikirkan Pesta Pernikahan Impiannya Akan Seperti Apa

17 Januari 2021 14:39 WIB

SonoraBangka.ID - Natasha Wilona merasa ia belum akan menikah dalam waktu dekat, bahkan ia belum bisa membayangkan dream wedding-nya akan seperti apa.

Artis sinetron 22 tahun itu merasa masih sangat muda dan belum ada dorongan untuk segera menikah. Wilona juga enggan terburu-buru dalam menentukan jodohnya.

Natasha juga tak bisa menjawab apakah dirinya merupakan tipe perempuan yang harus pacaran lama baru menikah atau bukan.

"Kita nggak ada yang tahu ketemu orang bisa langsung cocok, ketemu orang bisa pacaran lama putus dan lain lain. Jadi aku menyerahkan sama yang di atas aja," bebernya.

Natasha Willona sempat dikabarkan akan menikah dengan Verrell Bramasta ketika keduanya masih menjalani hubungan asmara.

Namun sayang, hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan. Kini Wilona tak terlihat memiliki kekasih baru, padahal ia sempat diisukan memiliki kedekatan dengan Kevin Sanjaya, atlit badminton Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Natasha Wilona Akui Belum Pikirkan Pesta Pernikahan Impiannya Akan Seperti Apa, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/17/natasha-wilona-akui-belum-pikirkan-pesta-pernikahan-impiannya-akan-seperti-apa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm