The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP
The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP ( Gustavo Caballero)

Benarkah Dwayne Johnson Pernah Pakai Tag Heuer Palsu? Ini Pengakuannya

17 Januari 2021 19:20 WIB

SonoraBangka.id - Tapi dalam kesehariannya, Dwayne Johnson atau "The Rock" dikenal sebagai pribadi yang ramah, sehingga banyak orang menyukainya.

Namun, selama aktif di dunia gulat, Dwayne selalu tampil garang.

Beberapa waktu lalu sebelum Hari Natal 2020, penggemar Dwayne bernama Julia Johns mengunggah foto di akun Twitter-nya.

Dalam foto yang diunggah Julia, tampak saudara laki-laki Dwayne sedang duduk bersama mantan pegulat WWE tersebut.

Tidak lupa Julia menambahkan caption yang isinya meminta Dwayne untuk mengucapkan selamat Natal kepada saudara Julia.

"Kepada @TheRock dapatkah kamu membalas pada gambar yang menampilkan dirimu dan saudaraku ini sehingga aku bisa melakukan screenshot dan memberikannya pada saudaraku sebagai hadiah Natal?"

Dwayne pun membalas unggahan Julia dengan ramah. "Wow! Gambar yang bagus!!

Katakan pada saudaramu Merry Christmas dan saya mengapresiasi dia mengingat pertemuannya dengan saya di tahun 1998," demikian balasan Dwayne di unggahan Julia.

"Saya bisa mengetahui tahunnya dari arloji Tag Heuer palsu yang saya pakai sebelum warnanya berubah menjadi hijau. Masa lalu yang menyenangkan. Selamat Natal untukmu dan keluarga!"

Sepekan kemudian, atau setelah Natal, Dwayne membagikan ulang tweet yang diunggah Julia dan kembali menyinggung Tag Heuer palsu yang pernah dia miliki. "Haha itu hadiah sederhana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm