Poster Game Resident Evil 5 Playstation 5
Poster Game Resident Evil 5 Playstation 5 ( HAI Online)

5 Game di Playstation 5 yang Paling Ditunggu 2021, Tertarik Main?

18 Januari 2021 06:52 WIB

SonoraBangkaID

Setiap tahun pasti para gamers baik console maupun P selalu menunggu jenis game rilisan terbaru apa saja yang bakal bida dimainkan.

Ternyata, ada banyak loh game-game baru yang bakal keluar tahun 2021 ini, beberapa diantaranya akan HAI ulas nih di artikel kali ini, yuk disimak.

1. Resident Evil: The Village

Sudah tahu dong pastinya tentang game ini, Resident Evil merupakan game yang telah ada sejak Playstation 1 dan game ini memiliki banyak seri.

Terakhir itu seri ke 7 yaitu Resident Evil: Biohazard. Tahun ini seri ke-8 yaitu Resident Evil: The Village dijadwalkan muncul di PS5, Xbox dan PC.

Seri ini menceritakan tentang Ethan dan Mia yang harus menghadapi teror para zombie di sebuah pedesaan dan dengan kondisi yang cenderung gelap jika dilihat dari trailernya. Mengambil latar beberapa tahun setelah kejadian Biohazard.

Selain itu, pada seri ini akan menghubungkan mitos pada desa tersebut. Game nampak tambah seru ketika ada kemunculan dari Chris yang bertemu Ethan dan terlihat menembak Mia.

Hmmm kira-kira seperti apa ya cerita aslinya? Pastinya sudah nggak sabar memainkannya dan bakal ditunggu banyak orang.

2. God of War 6 (God of War: Ragnarok)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm