Morbius.
Morbius. ( HAI Online)

Film Jared Leto 'Morbius' Kembali Tertunda Jadwal Perilisannya

18 Januari 2021 06:54 WIB

SonoraBangkaID

 Film Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto secara resmi menunda jadwal perilisannya.

Melansir dari Variety, Sony telah mengumumkan penundaan perilisan film Morbius yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2021 mendatang.

Rencananya film besutan sutradara Daniel Espinosa ini bakal tayang pada 8 Oktober 2021. Penundaan Morbius terkait situasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini dan sangat berpengaruh pada industri film.

Banyak film yang tadinya dijadwalkan tayang pada awal 2021 kemudian diundur karena pandemi. Namun, ada beberapa film yang masih bertahan dengan jadwal tayang di bulan pertama tahun ini, termasuk Cinderella yang dibintangi oleh Camila Cabello produksi Sony pada 5 Februari mendatang, dan film The King's Man pada 12 Maret.

Film Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dan ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Berdasarkan karakter Marvel Comics, superhero ini bakal berpusat pada seorang ahli biokimia yang berubah menjadi vampir setelah berusaha menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka.

Jared Leto akan berperan sebagai Michael Morbius. Aktor lainnya yang akan hadir dalam film yaitu Matt Smith, Jared Harris dan Tyrese Gibson.

Morbius merupakan tokoh antihero dan dikenal sebagai sosok yang kejam. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm