Tim Gabungan terus melakuka pencarian Liem Yanto yang diduga hilang di Perairan Tanjung Merun Kabupaten Bangka Selatan
Tim Gabungan terus melakuka pencarian Liem Yanto yang diduga hilang di Perairan Tanjung Merun Kabupaten Bangka Selatan ( Ist/Danposmat AL Sadai, Peltu SubI)

Nelayan Bagan Hilang di Peraian Tanjung Merun, Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian

18 Januari 2021 14:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang nelayan bagan, Liem Yanto (39) dikabarkan hilang di perairan Tanjung Merun, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (16/1/2021) lalu.

Atas insiden itu, tim gabungan pun masih terus melakukan pencarian terhadap Liem Yanto (39), seorang nelayan bagan yang hilang di Perairan Tanjung Merun Kabupaten Bangka Selatan.

Hingga hari ini, Senin, (18/1/2021) pencarian telah memasuki hari kedua dimana pencarian telah dimulai pada Minggu, (17/1/2021) kemarin.

Saat ini tim pencarian dari Pos Pengamat TNI AL Sadai kembali menerjunkan tim untuk membantu proses pencarian bersama dengan Tim SAR dan Satuan Polair Polres Bangka Selatan serta masyarakat setempat.

Komandan Pos Pengamat TNI AL Sadai, Peltu Subi menyatakan pihaknya akan melakukan upaya pencarian terhadap Liem Yanto yang diduga hilang di Perairan Tanjung Merun dengan tetap maksimal.

"Hari ini kembali terjun untuk membantu Tim SAR dalam pencarian," ujar Peltu Subi.

Ia melanjutkan akan semaksimal mungkin melakukan pencarian di sekitaran Perairan Tanjung Merun dan sekitarnya.

Liem Yanto (39) yang merupakan warga Kecamatan Lepar Pongok dan sebagai seorang nelayan bagan imi dinyatakan hilang di Perairan Tanjung Merun Kabupaten Bangka Selatan.

Liem Yanto dinyatakan hilang setelah adanya seorang nelayan lainnya yang melihat perahu korban hanyut dan mengembalikan perahu tersebut ke bagan milik korban (Liem -red). Namun saat dihampiri, Liem tak berada di bagan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tim Gabungan Lanjutkan Pencarian Nelayan Bagan Hilang di Perairan Tanjung Merun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm