Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dokter Masagus hakim
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dokter Masagus hakim ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Kota Pangkalpinang Dapat 4.760 Dosis Vaksin Untuk Tenaga Kesehatan

18 Januari 2021 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mendapatkan 4.760 dosis vaksin dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan dua kali penyuntikan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr. Masagus Hakim, yang menyebut bahwa Pemkot Pangkalpinang mendapatkan 4.760 dosis vaksin dengan dua kali penyuntikan untuk tenaga kesehatan.

“Alhamdulillah. Pangkalpinang mendapatkan vaksin sebanyak 4.760 dosis dengan dua kali penyuntikan, untuk 2380 nakes,” ungkap Hakim kepada Sonorabangka.id, Senin (18/01/21).

Ia menambahkan, penyuntikan vaksin ini akan kembali dilakukan sekitar satu minggu lagi dan di prioritaskan untuk tenaga medis atau tenaga kesehatan.

“Untuk tahap pertama vaksinasi akan di mulai sekitar seminggu lagi, dan vaksin ini hanya untuk tenaga kesehatan dahulu,” terangnya.

“Untuk Provinsi kepulauan Bangka Belitung yang dapat vaksin hanya kota Pangkalpinang, kabupaten Bangka, dan Kabupaten Belitung,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm