Penyanyi Rap, Lil Wayne
Penyanyi Rap, Lil Wayne ( HAI Online)

Lil Wayne Rilis Versi Terbaru 'Green and Yellow', Lagu Kebangsaan Tim Green Bay Packers

19 Januari 2021 06:08 WIB

SonoraBangkaID - Lil Wayne telah merilis versi terbaru lagu 'Green And Yellow', Lagu ini merupakan penghargaan bagi sang rapper untuk tim sepak bola Amerika favoritya Green Bay Packers.

Hampir 10 tahun setelah lagu aslinya dirilis, Packers meminta Wayne agar merekam kembali pembaruan untuk lagu kebangsaan tim, lalu dengan senang hati ia melakukannya.

Weezy mengumumkan lagu tersebut saat hadir di acara 'Skip and Shannon: Undisputed' pada hari Jumat (15/1/2021), dan menceritakan lebih banyak detail tentang bagaimana lagu tersebut.

“Saya sudah membuat lagu sebelumnya, kami mendapatkan hasil yang bagus, dan kami akan mencoba melakukannya lagi kali ini, saya menghabiskan banyak waktu untuk itu. Saya juga mengerjakannya selama tiga hari. Saya nggak pernah lakukan itu," Ujar Wayne.

Rapper itu menambahkan bahwa ia ingin para pemain Packers ketika mendengar lagu itu mereka siap untuk berlari menembus segala rintangan.

Melansir dari NME, Wayne juga membahas bagaimana ia menjadi penggemar Packers saat tumbuh di New Orleans, ia menjelaskan bahwa semua dimulai ketika Packers memenangkan Super Bowl di kota asalnya itu pada tahun 1997.

“Almarhum ayah saya, Reginald McDonald, ia menghadiri Super Bowl dan saat itu ia bukan merupakan salah satu penggemar tim manapun di sana. Sangat menakjubkan bahwa Super Bowl berada di New Orleans, ”katanya.

“Ia pulang membawa barang-barang tim Green Bay yang telah dinobatkan sebagai juara seperti cangkir, topi dan apa saja yang diberikan, ia memilikinya, kemudian ia membawanya ke rumah. Dari saat itu, saya adalah fans Green Bay Packers,” kata Wayne. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm