Sub - Zero
Sub - Zero ( Kompas.com)

Mortal Kombat Kupas Tuntas Masa Lalu Sub-Zero

19 Januari 2021 06:21 WIB

SonoraBangkaID - Film live-action Mortal Kombat akan mengupas tuntas masa lalu dari Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim.

Sutradara Simon McQuoid juga mengindikasikan filmnya akan fokus dalam rivalitas Scorpion dan Sub-Zero.

Dalam foto-foto terbarunya yang dibagikan di Entertainment Weekly, rivalitas Scorpion dan Sub-Zero sudah terlihat dengan sangat jelas.

Satu gambar bahkan memperlihatkan Sub-Zero menusuk bahu Scorpion. Gambar tersebut diduga diambil dari kisah masa lalu sebelum keduanya mendapatkan kekuatan super seperti yang ada di dalam game.

Padahal dalam mitos Mortal Kombat, orang yang membunuh keluarga Scorpion adalah Quan Chi.

Quan Chi lalu mengarahkan dosanya itu kepada Sub-Zero sehingga Scorpion pun membalaskan dendamnya kepada Sub-Zero.

Dilansir Screenrant, Senin (18/1/2021), film Mortal Kombat akan dibuka dengan adegan dari masa lalu Scorpion dan Sub-Zero.

Film ini bahkan akan sedikit membahas tentang hubungan Scorpion dan Shirai-Ryu serta relasi dari Sub-Zero dan Lin Kuei.

Mortal Kombat sendiri akan tayang di bioskop pada 16 April 2021. Setelah tayang di bioskop, film ini akan dilepas di layanan streaming HBO Max seperti film-film Warner Bros lainnya.

(*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm