iti DJ Akhirnya Merilis Official Video Clip 'Show Us Your Color'
iti DJ Akhirnya Merilis Official Video Clip 'Show Us Your Color' ( Tribunnews.com)

Titi DJ Akhirnya Merilis Official Video Clip 'Show Us Your Color' Usai Berkolaborasi Lintas Generasi

19 Januari 2021 20:08 WIB

SonoraBangka.ID - Titi DJ yang mengajak kita untuk tetap mengekspresikan diri kita di era pandemi ini melalui lagu Show Us Your Color, akhirnya merilis official Video Clip-nya. 

Bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana, lagu Show Us Your Color merupakan lagu remake dari lagu Titi DJ rilisan tahun 2015 berjudul Ekspresi Ekspresi.

Lagu kolaborasi lintas generasi ini, mengajak semua generasi bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, untuk tetap bertahan dan memberikan berbagai warna untuk Indonesia di tengah pandemi ini.

Semangat itu ditunjukkan pada official Video Clip “ Show Us Your Color”, dengan menampilakan berbagai warna cerah dan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Kolaborasi lintas generasi ini juga terlihat dari penulisan lirik untuk lagu ini. Kerja sama tersebut ingin memberikan gambaran kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa setiap generasi Indonesia harus bekerja sama dalam melewati pandemi Covid-19.

Bersama E-Motion Entertainment, kita bisa mulai menonton official Video Clip Show Us Your Color dari Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, mulai  tanggal 20 Januari 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Titi DJ Akhirnya Merilis Official Video Clip 'Show Us Your Color' Usai Berkolaborasi Lintas Generasi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/19/titi-dj-akhirnya-merilis-official-video-clip-show-us-your-color-usai-berkolaborasi-lintas-generasi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm