Deretan selebgram Indonesia yang caper ke Zayn Malik
Deretan selebgram Indonesia yang caper ke Zayn Malik ( HAI Online)

Rizky Febian Di-notice Zayn Malik, Selebgram Indonesia Lain Ikutan Caper

20 Januari 2021 06:12 WIB

SonoraBangkaID

Seperti diketahui baru-baru ini netizen dibikin heboh oleh percakapan "mamang" Rizky Febian dengan Zayn Malik ketika sedang live di Instagram.

Bermula dari Rizky yang menyapa Zayn Malik dengan sebutan "Mamang Zayn" lalu sapaan itu di-notice oleh Zayn dan seketika viral di media sosial.

Karena hal tersebut, banyak selebgram di Indonesia mencoba cara yang sama dengan yang dilakukan Rizky Febian yaitu menyapa Zayn Malik di kolom chat live Instagramnya supaya di-notice pada Senin malam (18/1/2021).

Namun, banjirnya komentar dari para selebgram pada Live Instagram Zayn Malik pada Senin malam malah terkesan caper dan malu-maluin seperti yang disampaikan oleh akun Twitter @MINIGREYHOUND

"@ influencer indo PLEASE DONT DO THIS AGAIN. jangan caper lah malumaluin..."
tulis akun tersebut dalam thread Twitternya.

Seketika thread tersebut banyak ditanggapi oleh netizen, dan nggak sedikit yang menambahkan bukti screenshoot capernya para selebgram.

Berikut di antaranya chat yang membanjiri kolom live Zayn Malik,

"love your songs hiihihi", "@fatehhalilintar" tulis @fatehhalilintar

"zayn anaknya everyday santuy", "yg jelas me love u bangjen somayy", "iri", "bilang bos", "palpalpalepal", "harry punya gue kok," tulis @aisyahaqilahh

"do youu know what kasep means", "we have the pipipip calon mantu here," tulis @syifahadjureal

 "comment apa ya biar di notice" tulis @zaraadhsty

"bulu mata meuni aduduhh kituu. Extention dimana ihh pengennn" tulis @dianayulestari

Hingga Selasa pagi (19/1/2021), thread ini telah mendapat 29 ribu like, dan di retweet lebih dari 7 ribu. Masih banyak juga netizen yang menanggapi thread ini.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm