Slank Resmi Luncurkan "Vaksin", Aman untuk Semua Orang
Slank Resmi Luncurkan "Vaksin", Aman untuk Semua Orang ( HAI Online)

Slank Resmi Luncurkan 'Vaksin', Aman untuk Semua Orang

20 Januari 2021 06:14 WIB

SonoraBangkaID

Berbarengan dengan program vaksinasi pemerintah RI untuk mengatasi wabah covid-19, group musik Slank pun ikut merilis "vaksin", tetapi bukan untuk keperluan medis, ya!
 
Nah, Vaksin yang diluncurkan Slank pada Senin (18/1/2021) kemarin itu merupakan nama album terbaru mereka yang ke-24.
 
Dikutip dari Tribunnews, Bimbim Slank menuturkan bahwa album 'Vaksin' ini merupakan kontemplasi diri personil Slank karena hampir seluruh prosesnya digarap dengan protokol kesehatan dari rumah masing-masing personil.

"Ini album kontemplasi diri ya, ditulis semuanya di tahun 2020 dari rumah, jadi banyak pelajaran karena keadaan ini," ucap Bimbim dalam jumpa pers virtual, Senin kemarin.

Dalam proses pembuatan album Vaksin yang digarap di masa pandemi Covid-19 itu, dibilang Bimbim telah memanfaatkan teknologi digital.

"Kita ngerekamnya juga new style dan album ini jadi new rules Slank," lanjut Bimbim.

"Kita bener-bener manfaatin teknologi yaa, meeting di Whatsapp group, pake Zoom terus pake Google drive, kita sama sekali gak ketemu muka," jelasnya lagi.

Drummer band Slank itu berharap meski lagu-lagu di album itu nggak ada hubungannya dengan vaksin Covid-19 yamg baru disuntikkan ke masyarakat, trauak figir publik dan pimpinan negara.

Album Vaksin berisi 10 lagu dengan tema beragam, yang diikat dalam 4 unsur yang selalu ada di album Slank yakni cinta, lingkungan hidup, sosial dan pergerakan anak muda. 

Lagu-lagu di album tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk tetap menyebarkan cinta di masa sulit seperti saat ini.

"Semoga bisa jadi pedoman lah buat menghadapi pandemi," ujar Bimbim lagi.

Buat yang pemsaran dan mau dengerin 10 lagu di album Vaksin. Copy fisiknya sudah bisa didapatkan di Slankstore dan berbagai e-commerce lainnya. Dan seperti tagline mereka saat ini, aman didengarkan untuk semua orang. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm