Kekasih artis Gisella Anastasia (Gisel), Wijin saat berbincang dengan presenter Melaney Ricardo.
Kekasih artis Gisella Anastasia (Gisel), Wijin saat berbincang dengan presenter Melaney Ricardo. ( YouTube Melaney Ricardo)

Kesetiaan Wijin Kepada Gisel, Langsung Memaafkan

20 Januari 2021 10:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasca mencuatnya kasus video syur Gisel awal November 2020 lalu, Wijin sebagai kekasih masih setia menemani.

Wijin bercerita mulai dari awal sukanya pada pertemuan pertama dengan Gisel hingga memutuskan untuk setia mendampingi dalam kasus video syur.


Wijin mengatakan, pertama kali bertemu Gisel sekitar dua tahun lalu saat diajak makan bareng oleh teman mereka. "Kayak, 'Wih orangnya asik ya'.

Dia seperti biasa, mommy catering, serving (menyendokkan makanan). Terus dia ambilin aku (makanan). Enggak ke aku doang sih sebenarnya, ke yang lain-lain juga," ujar Wijin dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).


Wijin merasa Gisel sangat baik dan punya empati tinggi tidak hanya ke dirinya tapi juga ke teman-teman lainnya.

Sejak saat itu Wijin jatuh hati. Dukungan Gisel Mantan pemain basket ini mengungkapkan, di tengah kondisi tertimpa kasus berat, Gisel masih bisa memberikan dukungan kepadanya.

"Di saat seperti ini, dia mungkin lagi di bawah, aku kan juga ada masalah sendiri di kerjaan segala macam, tapi dia masih bisa support aku," kata Wijin.


"Secara mental, rohani, dia selalu berbicara tentang firman Tuhan. Dia menguatkan aku di situ," ujar Wijin lagi.

Bahkan menurut Wijin, dibanding dirinya kini Gisel lebih rajin beribadah. Langsung maafkan Gisel Saat video syur itu viral, Wijin tengah berlibur bersama Gisel di Sumba, NTT.
Lalu Wijin mendapat kabar dari temannya melalui daring. Setelah melihat video yang dikirimi temannya tadi, Wijin beranjak pergi ke WC.

Wijin mengaku lemas dan tak bertenaga sehingga ia memutuskan untuk langsung berdoa.
"Tuhan, gue enggak tahu nih ke depannya bakal ada apa, tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue sudah maafin dia," ucap Wijin menirukan isi doanya saat itu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm