Ilustrasi meja kerja dengan hiasan tanaman
Ilustrasi meja kerja dengan hiasan tanaman ( SHUTTERSTOCK )

Yuk Hias Meja Kerja di Rumah agar Tak Jenuh dan Suntuk dengan 8 Tahap

20 Januari 2021 15:25 WIB

SonoraBangka.id - Dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga saat ini, telah memaksa banyak orang untuk lebih banyak berada di dalam rumah dan bekerja dari rumah untuk durasi yang lebih lama.

Nah, saat bekerja dari rumah, kamu akan duduk di mejamu sepanjang hari untuk bekerja dan memusatkan perhatian pada layar laptop ataupun komputer yang begitu melelahkan.

Pada saat-saat seperti ini, penting untuk memberi perubahan yang unik pada meja kerjamu di rumah yang bisa terasa membosankan setelah sekian lama terus bekerja di sana.

Untuk itu, kamu selalu dapat menemukan cara kreatif untuk memberikan sentuhan pribadi pada meja kerjamu dan menyesuaikannya dengan selera dan preferensi, sehingga kamu bisa bekerja lebih fokus dan bersemangat.

Di bawah ini ada beberapa langkah untuk menghias meja kerja agar agar tidak terlihat membosankan dan membuat suntuk, dilansir dari beberapa sumber, Selasa, (8/12/2020).

1. Hiasi dinding di atas meja kerjamu

Menatap dinding kosong bisa membuatmu merasa jenuh.

Untuk menciptakan keindahan, letakkan beberapa hiasan di dinding atau tempelkan poster dengan kutipan motivasi atau dialog panutan favoritmu.

Hal sederhana seperti ini akan menginspirasimu untuk semangat dalam bekerja dan termotivasi secara keseluruhan.

Kamu juga bisa menambahkan hiasan rumbai yang dirangkai untuk ditaruh di belakang komputer, sehingga memberikan pemandangann warna-warni selain layar komputer.

2. Ganti kursi dengan hammock

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm