Rizky Febian merilis lagu Makna Cinta sebagai penutup proyek Garis Cinta
Rizky Febian merilis lagu Makna Cinta sebagai penutup proyek Garis Cinta ( Rizky Febian Management)

Rizky Febian Mengunggah Foto Perempuan, Netizen Sebut Mirip Rina Nose

21 Januari 2021 09:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian mengupload foto yang membuat para netizen terkejut dengan unggahan tersebut di akun Instagram resminya, @rizkyfbian.

Penyanyi yang berusia 22 tahun itu membagikan foto seorang perempuan yang mirip dengan dirinya.

Sepertinya, foto tersebut  merupakan hasil editan atau menggunakan aplikasi Face App yang sedang viral.

Face App adalah aplikasi yang dapat mengubah wajah seseorang seperti yang dilakukan pelantun lagu "Cuek" itu.

Kocaknya, penyanyi yang akrab disapa Iky ini menulis kalau "perempuan" tersebut bisa jadi model video klip di single terbarunya.


"Kayaknya ini bakal jadi model video klip di single terbaru," tulis Rizky Febian, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/1/2021).

Rizky Febian juga menyematkan emoji tertawa di keterangan unggahan tersebut. Sontak, foto itu menarik perhatian netizen.

Bahkan, di antara mereka ada yang menyebut Rizky Febian versi perempuan mirip dengan Rina Nose.

"Kok kayak Kak Rina Nose," tulis netizen akun @siscanovalina21 di kolom komentar. "Ih gemes, kamu kok malah jadi mirip Kak Rina Nose," tulis netizen dengan akun @khalif.kurniawan73.


Netizen dengan nama akun @sadisiahan menyarankan sebuah nama yang mirip dengan Rizky Febian, yakni Riska Febri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Unggah Foto Perempuan, Netizen Sebut Mirip Rina Nose", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/20/210358566/rizky-febian-unggah-foto-perempuan-netizen-sebut-mirip-rina-nose.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm