Amanda Manopo
Amanda Manopo ( Tribunnews.com)

Amanda Manopo Sudah Nikah 2 Kali, Ibunda Buka Suara

21 Januari 2021 13:40 WIB

SonoraBangka.ID - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue buka suara soal kabar putrinya yang dikabarkan pernah menikah dua kali.

Henny Manopo membantah kalau Amanda Manopo, putrinya sudah pernah menikah dua kali, sesuai dari keterangan yang silontarkan putrinya dalam konten video di channel Youtube.

"Enggak, enggak pernah (menikah)," kata Henny Manopo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/1/2021).

Henny menegaskan bahwa ucapan kekasih Billy Syahputra tersebut diplesetin agar ramai diperbincangkan.

Terbukti, ucapan Amanda menjadi trending di media sosial.

Henny menegaskan kalau pernyataan pesinetron 'Ikatan Cinta' tersebut tidak benar adanya agar konten video itu ramai disaksikan orang.

"Karena pada intinya, Amamda ini dua kali gagal untuk rencana menikah," tegasnya.

Lebih lanjut, Henny Manopo meyakini jika memang kabar Amanda Manopo sudah menikah, tentu akan ramai diberitakan awak media

Sebab, isu sudah menikah lagi di tahun-tahun karier Amanda Manopo sedang naik daun di dunia akting.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ibunda Buka Suara Soal Pengakuan Amanda Manopo Sudah Nikah 2 Kali, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/21/ibunda-buka-suara-soal-pengakuan-amanda-manopo-sudah-nikah-2-kali.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm