Justin Bieber dalam video klip 'Anyone'.
Justin Bieber dalam video klip 'Anyone'. ( HAI Online)

Beradegan Tinju, Justin Bieber Bandingkan Video Klip ‘Anyone’ dengan Film Ini

21 Januari 2021 13:48 WIB

BangkaSonoraID

Justin Bieber membeberkan proses di balik video musik terbarunya, ‘Anyone’ yang dirilis pada awal Januari 2021 lalu. 

Melansir Billboard, Bieber mengatakan bahwa Video Music ‘Anyone’ yang menggambarkan dirinya sebagai seorang petinju sangat cocok sebagai soundtrack lagu balad 80-an. 

“Aku selalu ingin membuat video tentang tinju, dan ini masuk akan buat lagu ini sebagai power ballad 80-an,” ujarnya dalam video behind the scene berjudul ‘The Making of Anyone’. 

Bieber yang dalam video musik tersebut bersanding dengan Zoey Deutch mengungkapkan, meski video klip bernuansa retro tersebut membuat publik membandingkannya dengan sejumlah film bertema tinju seperti Rocky dan Creed, ia mengatakan ‘Anyone’ nggak terinspirasi dari keduanya.

“Jika Anda tidak sedang jatuh cinta, ini membuat Anda ingin jatuh cinta. Ini seperti The Notebook," tutur dia.

Sementara pada adegan puncaknya, di mana Bieber mendapat pukulan telak di wajahnya, dan berbaring dengan tangan dan kaki tergeletak di atas ring, serta adegan di pantai dalam scene yang disandingkan, terilhami dari sebuah adegan di film Snatch.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm