Amel Carla berbincang dengan Gritte Agatha
Amel Carla berbincang dengan Gritte Agatha ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Amel Carla Ceritakan Peran Pertamanya Jadi Ayam

21 Januari 2021 14:13 WIB

SonoraBangka.ID - Nama artis peran Amel Carla mulai melejit lewat aktingnya dalam sitkom Suami-suami Takut Istri.

Kendati demikian, Amel mengakui bahwa itu bukan peran pertamanya dalam dunia sinetron atau film. 

Kepada Gritte Agatha, Amel justru menyebut peran pertama yang ia dapatkan adalah menjadi ayam.

“Peran pertamaku menjadi extras, jadi ayam,” ujar Amel langsung tertawa dikutip Kompas.com dalam YouTube Gritte Agatha, Kamis (21/1/2021).

Amel mengatakan bahwa peran itu didapat pada usia 3 tahun. Dia menceritakan, perannya hanya tidur dan tiba-tiba berubah menjadi ayam.

Hingga saat ini Amel tak mengerti dengan perannya dalam sinetron tersebut. “Saya enggak tahu sinetron apa, tapi kalau ada yang nemu please kasih tahu, karena gue kepo banget. Aku cuma tidur doang jadi anak (waktu itu),” ucap Amel lagi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkap Peran Pertamanya, Amel Carla: Jadi Ayam ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/21/122523466/ungkap-peran-pertamanya-amel-carla-jadi-ayam.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm