Fall Out Boy
Fall Out Boy ( HAI Online)

Figurine Funko Pop Pertama Fall Out Boy Dikabarkan Bakal Segera Rilis

21 Januari 2021 16:10 WIB

BangkaSonoraID - 

  Fans Fall Out Boy tampaknya bakal menambah wishlist mereka di tahun ini. 

Pasalnya, dilansir dari Alternative Press, perusahaan mainan asal Amerika Serikat Funko dikabarkan akan segera merilis lini Funko Pop! edisi Fall Out Boy tersebut. 

Bocoran tersebut muncul di media sosial dalam beberapa hari di pekan ini. Nah kebetulan pekan ini pun bertepatan dengan event virtual Funko Fair 2021 di mana mereka merilis sejumlah karakter mulai dari Marvel, DC, Disney, Warner Bros., dan lain sebagainya. 

Walau belum diumumkan secara resmi, figurine tersebut diperkirakan bakal segera dirilis oleh Funko. 

Menurut bocoran, Funko berencana merilis tiga figurine Pop! Fall Out Boy pada event ini. Dari foto-foto yang beredar, hanya vokalis Patrick Stump dan bassis Pete Wentz yang muncul di seri ini.

Pete bahkan mendapat dua figurine dengan salah satunya menampilkan sosoknya di era guyliner.

Warganet pun lantas bertanya-tanya, ke mana gitaris Joe Trohman dan drummer Andy Hurley? Di saat bersamaan Pete justru mendapat dua figurine. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm