Raissa Anggiani - Losing Us. Rilis Lagu Baru Losing Us, Raissa Anggiani Terinspirasi Kisah Wanita yang Disakiti Pasangannya.
Raissa Anggiani - Losing Us. Rilis Lagu Baru Losing Us, Raissa Anggiani Terinspirasi Kisah Wanita yang Disakiti Pasangannya. ( Tribunnews.com)

Rilis Lagu Baru, Raissa Anggiani Terinspirasi Kisah Wanita yang Disakiti Pasangannya

21 Januari 2021 20:02 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, Raissa Anggiani, penyanyi muda berbakat merilis lagu terbarunya berjudul Losing Us.

Losing Us bercerita tentang perempuan yang disakiti oleh kekasihnya. Padahal perempuan itu amat mencintai pasangannya.

Hubungan yang berawal manis dan bahagia, tetapi harus berakhir luka.

Seiring berjalannya waktu, perempuan tersebut dikecewakan, disakiti, dan ditinggalkan oleh kekasihnya. Berulang kali, perempuan tersebut memberikan kesempatan agar cintanya kembali.

Namun, selalu berakhir dengan perasaan sakit sampai perempuan itu merelakan kisah cintanya. Dia memutuskan untuk melepas pasangan yang dia pikir memiliki cinta besar.

"Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya," kata Raissa Anggiani saat konferensi pers secara virtual, Jumat (15/1/21).

Lagu karya Raissa Anggiani ini merupakan singel ketiganya yang dirilis pada Jumat (15/1/2021).

Sebelumnya, Raissa Anggiani yang telah merilis singel pertamanya bersama Arash Buana, berjudul If You Could See Me Cryin In My Room.

Lagu tersebut, sudah di-stream hingga 10.000.000 kali. Kemudian, Raissa Anggiani kembali merilis singel kedua berjudul Satu Tuju.

Kini, Raissa Anggiani kembali menunjukkan kemampuannya menciptakan karya sendiri, yakni Losing Us.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Lagu Baru Losing Us, Raissa Anggiani Terinspirasi Kisah Wanita yang Disakiti Pasangannya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/21/rilis-lagu-baru-losing-us-raissa-anggiani-terinspirasi-kisah-wanita-yang-disakiti-pasangannya?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm