Kunjungan DPW PKS Babel ke Polda Babel.Ksmis (21/01/21).
Kunjungan DPW PKS Babel ke Polda Babel.Ksmis (21/01/21). ( Ist)

Tingkatkan Komunikasi, DPW PKS Kunjungi Polda Babel

22 Januari 2021 13:43 WIB

SonoraBangka.id - Demi meningkatkan koordinasi dan komunikasi, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Provinsi Bangka Belitung periode 2020 - 2025 melakukan kunjungan kerja ke Polda Babel.Kamis (21/01/21).

Pengurus DPW PKS Babel diterima langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya.

Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan mengatakan Pengurus DPW PKS Babel dalam kunjungannya mengatakan tujuan kunjungan mereka adalah menjalin silahturahmi kepada pihak kepolisian.

"Kita lakukan silahturahmi untuk mengenalkan pengurus baru, tentu agar lebih dikenal dan mudah berkomunikasi dan berkoordinasi dalam rangka bersinergi untuk membangun babel khususya dan Indonesia pada umumnya,"kata Aksan Visyawan kepada SonoraBangka.id.

Anggota DPRD Babel ini juga mengatakan dalam pertemuan tersebut diharapkan koordinasi dan komunikasi akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas masing - masing.

"Alhamdulillah kami diterima dengan baik dan bicara hangat dan santai bersama Kapolda, saling bercerita tentang tugas polri dalam menjaga keutuhan NKRI,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm