Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Meski Punya Lab Biomolekuler, Walikota Pangkalpinang Minta Tetap Terapkan Prokes

22 Januari 2021 14:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Meskipun kini Kota Pangkalpinang telah memiliki laboratorium biomolekuler yang telah diresmikan pada hari rabu kemarin, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Walikota yang akrab disapa Molen ini pun mengatakan, pihaknya berharap masyarakat Pangkalpinang tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Meski kita sudah memiliki alat sendiri, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Molen Jumat (22/01/21).

Molen juga berharap dengan sudah adanya laboratorium biomolekuler di Kota Pangkalpinang dapat memberikan dampak positif bagi penanganan covid-19 di Kota Pangkalpinang.

"Dengan adanya laboratorium biomolekuler banyak manfaatnya untuk lebih cepat dalam penanganan covid 19 di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm