Yellow Claw, Ramengvrl
Yellow Claw, Ramengvrl ( HAI Online)

Ramengvrl Kolaborasi Lagi Sama Yellowclaw dalam Lagu 'Bassgod'

22 Januari 2021 16:40 WIB

BangkaSonoraID

 Duo DJ asal Belanda, Yellowclaw, kembali menggandeng rapper asal IndonesiaRamengvrl, di lagu baru berjudul 'Bassgod'.

Nggak cuma Ramengvrl, single bernuansa jedag-jedug ini turut menampilkan produser Amerika Serikat, Juyen Sebulba, dan SIHK.

Lagu baru ini resmi dirilis di berbagai platform streaming pada Jumat (22/01) dengan juga hadir dalam versi video klip.

Artwork dari single ini juga tampak menarik, dengan mengusung gaya animasi mecha Jepang, seperti Mobile Suit Gundam ataupun Gurren Lagann.

Tentang single ini sendiri, seperti dikutip dari, pihak label mengatakan bahwa Yellow Claw, Sebulba, SIKH dan Ramengvrl berjumpa di Thailand untuk sesi studio single ini.

Adapun label asal Amsterdam, yakni Barong Family, menjadi pihak yang memproduseri lagu ini.

Sebelumnya, Ramengvrl berkolaborasi bersama Yellow Claw di dua single yang rilis tahun lalu, yakni ‘Kawaii 808’ dan ‘ID’. Kedua single menggandeng DJ asal Kanada, Crisis Era.

Sementara pada bulan November, Ramengvrl merilis album debutnya 'Can't Speak English', rilis debutnya di label AS EMPIRE.

Daftar lagunya termasuk lagu 'Vaselina' yang menampilkan Euro, 'Look At Me Now' dengan Ted Park, dan 'The Emo Song' yang menampilkan SIHK. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm