Poster film Si Doel The Movie 2 (2019). Tayang di Netflix.
Poster film Si Doel The Movie 2 (2019). Tayang di Netflix. ( Kompas.com)

Rano Karno dan Masa Depan Proyek Si Doel Anak Milenial

22 Januari 2021 17:43 WIB

BangkaSonoraID - Aktor senior Rano Karno membuat sebuah pengumuman khusus berkait masa depan proyek si Doel Anak Milenial. Di tengah kondisi kesehatannya yang sempat menurun, Rano akhirnya memutuskan untuk membatalkan proyek tersebut.

Ada beberapa hal yang jadi hambatan sehingga membuatnya harus mengambil keputusan tersebut.

1. Ditunda atau dibatalkan

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Rano Karno harus menunda berbagai rencananya termasuk membuat Si Doel Anak Milenial. "Tapi untuk sementara abang harus batalkan membuat Si Doel Anak Milenial," ucapnya.

Padahal ia sudah menyiapkan begitu banyak cerita lanjutan dari adaptasi sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

2. Kendala yang dihadapi

Adapun berbagai kendala yang harus dihadapi oleh suami Dewi Indriati ini ialah perizinan syuting di tengah PSBB, resiko para pemain, dan regulasi baru untuk WNA masuk ke Indonesia.

Rano mengaku kesulitan mendapat izin syuting di tengah PSBB karena angka korban positif terus bertambah. Sementara itu, ia juga tak ingin mengambil resiko untuk memaksakan syuting karena beberapa pemainnya sudah berusia lanjut. Hal terakhir yang menghadang proses syuting adalah regulasi perizinan untuk WNA masuk ke Indonesia.

Salah satu pemain Si Doel Anak Milenial rupanya WNA sehingga membutuhkan perizinan itu untuk syuting. (*)


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm