Marc Marquez  (Foto: Twitter/ Marc Marquez )
Marc Marquez (Foto: Twitter/ Marc Marquez ) ( kompas.com)

Marc Marquez Mulai Melakukan Latihan Sepeda

22 Januari 2021 19:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Marc Marquez mulai melakukan latihan fisik ringan. Marc kembali latihan usai istirahat panjang usai menjalani operasi ketiga pada 3 Desember 2020.

Dalam postingan pribadinya, Marc berlatih di tempat tertutup. Pebalap Repsol Honda itu latihan pakai sepeda statis dan masih memakai pelindung lengan kanan.

"Hari pertama bersepeda dalam ruangan!," tulis Marc di akun Twitter pribadinya @marcmarquez93, dikutip Kamis (21/1/2021).

Sebagaimana diketahui, Marc naik meja operasi ketiga kalinya di rumah sakit Ruber Internacional Madrid, Spanyol akhir tahun lalu.

Operasi ketiga tersebut memakan waktu 8 jam. Tim dokter melakukan transplantasi tulang di bagian cedera tulang humerus atau lengan kanannya.

Transplantasi tulang diperlukan untuk menumbuhkan jaringan tulang baru. Sehingga dapat mempercepat penyembuhan tulang lama.

Marc kemudian mulai melakukan cek medis untuk rawat jalan pertengahan Januari 2021. Kini dia mulai melakukan latihan fisik walau masih bersifat ringan.

Belum ada kepastian kapan Marc bisa kembali balapan. Rumors juga menyebut Marc belum bisa tampil pada seri pembuka MotoGP 2021 yang akan digelar Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marc Marquez Mulai Latihan Sepeda ", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/22/074200015/marc-marquez-mulai-latihan-sepeda-.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm