One Piece - One Piece chapter 1002 dirilis pada Minggu (31/1/2021), diprediksikan Zoro melepaskan kekuatan penuh pedang Enma hingga Kaido membunuh Kid.
One Piece - One Piece chapter 1002 dirilis pada Minggu (31/1/2021), diprediksikan Zoro melepaskan kekuatan penuh pedang Enma hingga Kaido membunuh Kid. ( Tribunnews.com)

Jadwal Rilis dan Prediksi One Piece Chapter 1002: Kekuatan Penuh Pedang Enma hingga Kaido Bunuh Kid

22 Januari 2021 20:45 WIB

SonoraBangka.ID - Chapter terbaru manga One Piece arc Wano tidak rilis pekan ini.

Dijadwalkan, Shonen Jump akan resmi merilis One Piece chapter 1002 pada Minggu (31/1/2021).

Untuk bocoran jalan cerita atau spoilernya diperkirakan diunggah di internet pada Selasa (26/1/2021).

Sambil menanti, berikut prediksi One Piece chapter 1002 yang dikutip Tribunnews.com dari berbagai sumber.

 

Dikutip dari inquisitr.com, One Piece chapter 1002 kemungkinan akan mengungkapkan kekuatan besar atau strategi Generasi Terburuk untuk menjatuhkan Kaido dan Big Mom.

Sementara menurut pengguna Reddit, pertempuran antar monster tersebut berjalan sangat sulit untuk Generasi Terburuk, karena masing-masing akan melampaui batas mereka.

Tampaknya Luffy dan Law bekerjasama melawann Big Mom, sedangkan Kidd, Killer, dan Zoro berurusan dengan Kaido.

Law menggunakan kekuatannya untuk memberi pukulan besar pada Big Mom, kemudian Luffy membereskan serangan itu.

Di sisi lain, Killer tampaknya akan mendapatkan luka akibat serangan Kaido.

Melihat itu, Kid mengamuk dan mulai menyerang Kaido secara membabibuta hingga menimbulkan banyak kerusakan di tubuh Makhluk Terkuat di Dunia.

Tak mau diam saja, Kaido kemudian akan melancarkan serangannya yang bisa saja membunuh Kid.

Terbunuhnya Kid di arc Wano mungkin sulit dipercaya para penggemar One Piece, tetapi bagaimana pun Eiichiro Oda pernah mengatakan bahwa arc terakhir dari petualangan Luffy sudah semakin dekat.

Setelah arc Wano, Blackbeard akan menjadi saingan terbesar Luffy mendapatkan gelar Raja Bajak Laut, dan setelah Topi Jerami mengalahkannya, ada perang terakhir melawan Pemerintah Dunia.

Jadi, Kid yang sempat digambarkan sebagai saingan terbesar Luffy di Generasi Terburuk tidak akan memiliki peran itu lagi.

Kembali ke pertarungan di atap kastil, ketika Luffy melihat Kid jatuh, dia menggunakan Gear Fourth-nya dan mulai menyerang Kaido tanpa henti.

Tapi kemudian Gear Fourth kehabisan waktu dan Kaido berhasil menjatuhkan Luffy.

Zoro tak terima dengan aksi Kaido yang menjatuhkan kaptennya, dia lalu berhasil melepaskan kekuatan penuh pedang Enma dan memberikan pukulan besar kepada Kaido.

Serangan itu mungkin dapat membuka kembali luka Kaido dari Oden atau menimbulkan bekas luka baru.

Setelah serangan tersebut, Zoro jatuh karena kelelahan dan Kaido jatuh karena serangan berturut-turut yang didapatnya dari Kidd, Zoro, dan Luffy.

Namun, itu bukan lah akhir, Luffy dan Kaido bangkit. Keduanya memang kelelahan dan berlumuran darah, tetapi kemudian serangan terakhir perang akan terjadi.

Luffy kemungkinan mengalahkan Kaido dan ini adalah pertanda baik untuk kemenangan aliansinya.

Berbeda dengan prediksi pengguna Reddit, blocktoro.com memperkirakan One Piece chapter 1002 akan menampilkan Nami atau Robin yang menyelamatkan Sanji dari Black Maria.

Setelah bebas dari Black Maria, Sanji dan Marco mungkin bekerjasama untuk menjatuhkan King dan Queen.

Sanji melawan King karena keduanya sama-sama pengguna api, mengenakan setelan hitam, dan bisa terbang di langit.

Mungkin juga Sanji menghadapi Queen yang marah pada ayahnya, Vinsmoke Judge karena suatu hal.

Lalu, Shanks akhirnya tiba di Wano untuk turut serta dalam pertempuran Supernova vs Yonkou.

Sebagaimana diketahui, di One Piece chapter 1001 kita telah melihat Kaido mendapati bayangan Roger, Shirohige, Oden, Shanks, dan Xebec dalam diri Luffy setelah merasakan pukulan.

Satu-satunya orang dalam bayangan itu yang masih hidup adalah Shanks, dan masuk akal bagi Akagami untuk tiba di Wano membantu Luffy.

Oleh sebab itu para penggemar One Piece diharapkan dapat meredam ekspetasi mereka pada chapter yang akan datang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal Rilis dan Prediksi One Piece Chapter 1002: Kekuatan Penuh Pedang Enma hingga Kaido Bunuh Kid, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/22/jadwal-rilis-dan-prediksi-one-piece-chapter-1002-kekuatan-penuh-pedang-enma-hingga-kaido-bunuh-kid?page=4.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm