Bams eks Samsons - Bams menjalani perjuangan ekstra untuk menata kembali hidupnya dengan mengatur kondisi tubuhnya
Bams eks Samsons - Bams menjalani perjuangan ekstra untuk menata kembali hidupnya dengan mengatur kondisi tubuhnya ( Tribunnews.com)

Cerita Bams Eks Samsons Turunkan Berat Badan

22 Januari 2021 20:50 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan vokalis band Samsons, Bams membagikan kabar terbarunya.

Bams mengunggah sebuah foto perbandingan antara dirinya saat mengalami kenaikan berat badan dengan dirinya yang sekarang.

Pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu pernah memiliki badan yang over. Menurut penuturan Bams, kala itu berat badannya mencapai lebih dari 90 kg.

Awalnya, Bams sempat tidak peduli dengan diri sendiri bahkan merasa gagal karena bobot tubuhnya semakin melonjak.

Foto saat gemuk diambil di bulan Mei 2020 lalu, kala itu kondisinya sedang dalam tak stabil dan sakit.

Namun, akhirnya ia mencoba bangkit lagi untuk mencintai diri sendiri dan menurukan berat badannya.

Suami dari Mikhavita Wijaya ini mengaku segera bisa mengembalikan semangat hidupnya.

Bams pun menjalani perjuangan ekstra untuk menata kembali hidupnya dengan mengatur kondisi tubuhnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar dan orang-orang di lingkungannya yang selalu mendukungnya.

Ia mengingatkan untuk selalu kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan. Unggahannya tersebut mendapat dukungan dari rekan sesama artis dan penggemarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Bams Eks Samsons Turunkan Berat Badan, Sebut saat Itu Sedang Alami Titik Terendah dalam Hidup, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/22/cerita-bams-eks-samsons-turunkan-berat-badan-sebut-saat-itu-sedang-alami-titik-terendah-dalam-hidup?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm