( Ist / Humas Polda Babel)

Sempat Tertunda, Kapolda Babel Akhirnya Divaksin Covid-19

23 Januari 2021 08:40 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, di dampingi Kabid Dokkes Polda Kep. Babel Kombes Pol dr. Zulkhairi, SpPD, K-GEH FINASIM, MARS, sore ini disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac di RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Bangka Belitung yang beralamat di Jl. Zipur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten bangka, jumat (22/01/21).

Kedatangan kapolda babel di sambut langsung oleh Direktur RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno dr. Armayani

Sebelum divaksin Kapolda Kep. Babel dilakukan serangkain cek kesehatan umum berupa pengukuran tekanan darah, suhu, nadi dan pernafasan.

Selesai penyuntikan Vaksin Kapolda di istirahatkan selama 30 menit untuk dilakukan observasi pasca penyutikan vaksin

A"saya tidak merasakan pusing," jelas kapolda

Selain itu kapolda kepulauan bangka belitung mengatakan, penyuntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac di wilayah bangka belitung dilakukan secara bertahap.

"Dimulai dari penyediaan vaksin, orang yang akan menerima vaksin, lokasi dan juga jadwal pelaksanaan,"jelas kapolda

Selain itu Kapolda menghimbau masyarakat untuk tidak takut akan vaksinasi Covid-19. Dan apabila masyarakat sudah divaksin masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan, jalani semua prosedur yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm